Kunci Jawaban Parampaa 2

Ni kelanjutan dari kunci jawaban selanjutnya dari level 101 – 200.

Level 101Masih inget level 1? sama aja

Level 102 jalanin aja dengan jujur, ups jangan sampe kena merah merah

Level 103what is wrong? WHAT is wrong. klik aja emang kursornya ngga berubah kok

Level 104 cari sendiri ada 4 kalo ngga salah hehe gampang kok tinggal di klik okey

Level 105 pelajaran sd!

Level 106 jalanin mouse sampe ketemu saklar lampu ada kok warna merah gede.
Level 107 Apa kapital Indonesia? apa kurang jelas? kapital bisa berarti HURUF BESAR juga loh. jadi apa kapital dari Indonesia? klik aja emang kursornya ngga berubah kok

108 left 4 death..(artikan saja!)

109 liat deh backgroundnya bendera merah putih. nah itu insial presiden yang pernah menjabat di Indonesia. ayo kira-kira sebelum bapak S terakhir ini siapa coba?

110 tebak itu gambar dari film apa. nah bisa diliat disini. klik aja awal huruf film itu ada kan di screen hehe.

Level 111
untuk 111 bisa diliat disini. hehe cari ya percakapannya (Zippo )

112 Ke pojok. klik di pojok. iya, pojok!! pojok yang ada di tengah itu hehe. ngerti ngga? sama kaya level parampaa sebelomnya. klik di mana saja. geser bulannya. sekarang klik di pojok.

113 apa bahasa inggrisnya belut? coba search di kamus. nah terus ngga usah diketik, udah ada kok di screen tulisannya. tinggal di drag ke balon dialog item si belut hehe.

114 sidik jari? nah ada yang buat ngecek sidik jari namanya Automatic Finger Identification System. disingkat jadi AFIS. nah A kan sama dengan 6 atau LA. nah kalo fis sama dengan apa hayo? coba tanya temanmu yang main musik atau tau tangga nada. gabung deh A-Fis

115 Nah kalo kita lagi main terus lawan ngeluarin itu, kita ngeluarin apa biar bisa menang?

116 nah cari logo sesuai clue. cluenya? gambar orang berjalan. bahasa inggrisnya orang jalan apa? eh salah harusnya jalan-orang. bisa diliat disini.

117 Cari yang arah puterannya beda sendiri. ada satu. ayo semangat. jangan pusing.

118 Buka webnya mustova di http://www.mustova.com nah disitu ada outro, liat disitu jawabannya ada
119 Hitung jumlah burung yang terbang

120 pikirn sendiri aja ya ;p

121 itu juga masih bisa dipikir sendiri ;p

122 jawabannya tu bingung

123 kenapa wayang nunjuk kesitu, pasti ada sesuatu :D..klik” aja tempat dya nunjuk!

124 kayaknya + pertama mencurigakan :D

125 dibagian bawah ayam kok aneh ya, levelnya juga

126 kenapa bulan?

127 jawaban udah ada di pertanyaan

128 buka parampaa.net/rorrim.swf. ada sesuatu yang tersembunyi ;P

129 – namanya juga mirror, cerminin aja
buka hasilnya di dalam parampaa.net, pencet ctrl gak apa-apa disini

130 – ada hubungannya sama MUSE (cari album) AB soloute!! AB -> 67

131 – tungguin aja dulu, kalo sabar, nanti ketemu deh jawabannya

132 – saran saya untuk yang ini = brute force (pilih ngacak)

133 – yang bisa kena penyakit itu apa sih ???

134. Menaranya ada di negara mana..sante aja..gausah panik ada bom..hehe

135. liat keyboard..baca soal trus liat keyboardnya..gausah diartiin mentang2 bahasa inggriis..hehe

136. itu gambar apa?? krn gambarnya kebalik jawabannya jg doong..hoho

137. buka parampaa.net/rorrim.swf lagi.. (di tab baru aja) trus di zoooooooom truuus smp keliatan ada tulisan tersembunyii..emg deh masova neeh..hehehehe piiiiiis!!!

138. gataw cluenya apa..waktu itu beruntung pilih2 lgsg bener..hehehe

lvl 139 = buka plurknya masova di plurk.com/ova… ada kok jawabannya
level 140 : buka archive.com… keywordnya facebook.com… trus cari tgl yg di soal… trus jawabannya ya itu yg tulisan dibawah tanggal di soalnya… cari aja…
level 141 : buka blognya mustova di http://www.mustova.com… cari aja sesuai petunjuk soal… kalo sudah klik… trus liat pagenya… nah.. jawabanya adalah 2kata yg paling banyak muncul di page itu… (tulis jgn pke spasi)
level 142 : ngacak haha… plih2 aja…
level 143 : ingat2 waktu pertama kali dikasi soal beginian di parampa pertama… urutannya gimana… ikuti urutan itu, sesuaikan dengan kombinasi warna yg ada di pojok kanan bawah…. (bukan mengikuti warna hehehe…)

level 144: ternyata bohong ada baiknya
level 145: yang pertama tau lah, yang kedua emoticon, yang ketiga cluenya pas mulai level ada suara dor + background bunga dan clue yang dikasih abis jawab yang kedua (lyric lagu om)
level 146: \/ for \/ictory, jelas banget cluenya
level 147: baris satu nama band (skarang udah ganti dan jadi terkenal, baris dua judul lagu, baris tiga kuncinya, translate dulu bos, eits belum selesai! kata itu kuncinya, ayo lakukan sesuai kata itu!
level 148: turutin aja perintahnya, jangan banyak tanya
level 149: palu dimana sih?
level 150: lom ngerti maksudnya :p
level 151: pilih aja yang tinggi
level 152: kalimat pertama ada yang harus ditambahin, cari noh di screen
level 153: itu simbol-simbol buat planet-planet di tata surya kita, cari tahu sendiri ya jawabannya
level 154: googling aje
level 155: logika pake boz
level 156: jawab aj
level 157: perhatikan baik-baik pola angkanya, pake kalkulator lebih mudah
level 158: tanya aja sama yang tau nama tuh binatang
level 159: ada kata-kata tersembunyi di bawah (sampe kluar kotak)

level 166: liat noh yang warnanya sama, cari di web itu yang berhubungan dengan kata itu
level 167: yah itung yang ke jakarta
level 168: tanya mbah google
level 169: translate bahasanya, nah cari aja di wikipedia, trus penced di screen (jgn ketipeng ama kotaknya)

171 = itu cuma wallpaper,drag aja
172 = tuh loading gk bakal gerak.
173 = sentuh ke 4 kotak nya,lalu sambungkan kata2nya menjadi sebuah kalimat
174 = 174 MATA GA USAH TERLALU TAJAM! Yang penting, MENJAUH DARI LaYaR 2 METER! Nanti liat deh tulisannya, jawabnya jangan pake spasi!
175 = cari 3 kesalahan pada surat pidana di SIM
176 = lihat tulisan yg aneh ? putar kepala anda
177 = – #000000 -> hitam
– #FFFF00 -> kuning
– #009900 -> hijau
– #FF6600 -> oranye
– #FFFFFF -> putih
– #660066 -> ungu
– #0000FF -> biru
– #7B7B7B ->abu abu
– #FF0000 -> merah

level 179: koin 500
level 180: translate ke bhs inggris dulu clue gambarnya ..nama band ! origin = ….
level 181: silakan dihitung sendiri :p
level 182: system eror, ikutin aja perintahnya
level 183: pikir sendiri yahh x)
level 184: perhatiin aja gambar sama #3 ..ini ada hub sama band lagii
level 185: googling :)
level 186: gambar = clue ..googling googling
level 187: pengetahuan umum =p
level 188: clue nya “tittle” googling sajaaa..
level 189: googling lagii :P
level 190: catur jepang.. drag aja yg item ke tempat yg mencurigakan
level 191: gatau knpa.. random guess wktu tu
level 192: tarik garis smpe membentuk huruf, kl udah cari hurufnya di page parampaa ..arahin kursor ke situ terus ikutin aja perintahnya.. inget” level 177

193 : lihat dari jauh, nanti juga keliatan
194 : udah, ikutin aja perintahnya
195 : gampanglah ini, tinggal ketemuin dan klik
196 : ini dia yang bikin saya hampir stuck, saya bikin pake step yah
a. lihat kiri bawah, coba googling tuh kata
b. setelah tahu itu apa, coba cari salah satu bukunya (Dancing Men)
c. sesuaikan kode di parampaa dengan kode yang kamu temukan (kalo belum ketemu cara mecahin kodenya, cari di google kata kunci kodenya)
d. ternyata kamu harus bawa cermin pada saat kode itu berhasil dipecahkan
e. jawablah kode itu juga menggunakan cermin
197 : ADA YANG BISA LEVEL INI ???????????? (ALIAS STUCK DISINI)

197. coba buka ms WORD . terus cari font yang simbol (gk tau, lupa namanya). pokoknya terus coba aja (perjuangan tiada mati). kalo dah daped simbol simbolnya. coba translate dengan manual . . . ngisi jawabnna jgn lupa make SHIFT !
198. coba klik koin koinnya

199 translate bahasa itu di isizulu.net, kalo udah tau artinya apa, inget2 beberapa level sebelumnya
200 cari benda yang berhubungan dengan 200 dan 2,38 gram, tulis hal yang serupa di level 179
201 diantara angka2 yang ada di keyboard, ada satu angka yang gak ngurangin hati kalo diketik, pencet angka itu berkali-kali sampe lolos
202 itu kalimat diabaikan aja, cari kalimat tersembunyi, caranya, blok semua layar game parampaa, copas ke notepad aja, ikutin petunjuknya, pertama ke fb dulu, cari yang ada gambar coklat, terus coba diterjemahkan, terus ikutin yang ada angka itu (level 100), cari deh disitu, ada kata yang menjadi jawaban
203 paling ribet karena level terakhir, disusun aja yah kayak level 196
a. terjemahkan kalimat di kiri bawah, itu kalo gak salah pake font jenis ‘rune’
b. cari tempat yang dimaksud, kalo udah ketemu, yaudah
c. ribetnya dimana ??? ribet karena saya susah jelasin kalo pake kata2, kalo ada gambarnya pasti tinggal tunjuk
d. kalian pasti akan setengah mati mencari tempat yang dimaksud di peta parampaa, karena tulisan disitu buram2
e. semoga sukses, dan SELAMAT KARENA ANDA TELAH BERHASIL MENYELESAIKAN PARAMPAA 2 !!!!!!!!!!

About these ads

28 thoughts on “Kunci Jawaban Parampaa 2

Terima Kasih Sudah berkunjung ke Blog saya. Dan Jangan Lupa Isi Komentar di Bawah ini.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s