Posted on

Web Development Labs

Beberapa waktu lalu ketika hendak memposting artikel yang berisi listing program atau source code, saya sempat kebingungan bagaimana cara menampilkan kode-kode tersebut di WordPress.com. Sebelumnya saya menambahkan [code][/code] di listing program/source code yang saya buat. Namun, jika kita lihat kemungkinan besar pembaca kurang nyaman dalam melihat source code tersebut. Akhirnya tidak dapat memahami source code tersebut🙂.

Setelah searching di Google, ternyata di WordPress.com terdapat fitur untuk menampilkan source code tanpa mengeksekusi source code tersebut.

Source Code WordPress

View original post 331 more words

One thought on “

    Benyamin Saputra Kurniawan said:
    January 20, 2013 at 01:35

    Thanks buat infonya! hehehe

    Permisi perkenalkan blog saya: http://www.beritasirkuit.wordpress.com

    Salam sukses!

Terima Kasih Sudah berkunjung ke Blog saya. Dan Jangan Lupa Isi Komentar di Bawah ini.

