-

Situs Joke Berbahasa Inggris

Posted on

“You don’t stop laughing because you grow old. You grow old because you stop laughing!” Itulah motto dari GFCL.net, sebuah web yang isinya joke-joke atau cerita lucu dalam bahasa Inggris. Dengan situs ini, kita bisa belajar bahasa Inggris sambil santai, memperkaya kosakata (vocabulary) dan gaya bahasa atau ungkapan bahasa inggris sehari-hari, ada hal-hal yang menarik lainnya? Ada dong…

Inilah situs-situs yang menyediakan joke/cerita lucu dalam bahasa Inggris, Anda pun bisa berlangganan lewat email/RSS )

1. basicjokes.com

Web yang berisi cerita-cerita lucu, joke, kartun lucu, teka-teki, komplit! Ini adalah salah satu joke-nya: Poin-poin yang membuat cewek senang!

In the world of romance, one single rule applies: Make the woman happy. Do something she likes, and you get points. Do something she dislikes and points are subtracted. You don’t get any points for doing something she expects. Sorry, that’s the way the game is played.

Here is a guide to the points system:

SIMPLE DUTIES

  • You make the bed (+1)
  • You make the bed, but forget to add the decorative pillows (0)
  • You throw the bedspread over rumpled sheets (-1)
  • You leave the toilet seat up (-5)

Baca lanjutannya di sini.

2. GCFL.net

Yang ini singkatan dari Good-Clean-Funnies-List web yang berisi joke-joke dalam bahasa Inggris. Joke-nya singkat-singkat dan ada fasilitas berlangganan lewat email. Ini salah satu joke Good Advice:

A man approached a local person in a village he was visiting. “What’s the quickest way to York?” The local scratched his head. “Are you walking or driving?” he asked the stranger. “I’m driving.” “That’s the quickest way!”

3. www.pigboy.co.uk

Web yang berisi gambar & joke lucu dalam Bahasa Inggris tentunya. Ini salah satu Jokenya: Perbedaan Pria dan Wanita pada waktu mandi. Tertarik mau baca, klik aja link barusan ) Ada layanan berlangganan lewat email juga.

Bingung arti kata? Ada kamus gratis kok )

Silakan download kamus Bahasa Inggris – Indonesia (bisa terjemahkan kata bolak-balik). Klik pada tulisan Exsternal Mirror.

Ada sarana belajar bahasa Inggris yang lain?

Tempat tes TOEFL, TOEIC, GMAT, GRE, dan lain-lain, di: http://www.english-test.net/

Tempat latihan IELTS, TOEFL, dan lain-lain di: http://www.examenglish.com/

Ada situs berbahasa Indonesia yang unik: http://hmc.web.id, yang isinya tentang belajar bahasa Inggris lewat Nasyid (lagu-lagu Islami)

sumber: http://tutorialgratis.wordpress.com

2 thoughts on “Situs Joke Berbahasa Inggris

    cerita lucu said:
    December 21, 2010 at 00:39

    manakah situs nya gan

      arasty responded:
      December 24, 2010 at 15:50

      wah maaf, gag tau klo gak ada isinya…
      Makasih atas kunjungannya…

Terima Kasih Sudah berkunjung ke Blog saya. Dan Jangan Lupa Isi Komentar di Bawah ini.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: